- Aspal Otomotif - Selamat datang sahabat otomotif dan Aspal Otomotif! Kali ini Aspal Otomotif akan membagikan postingan otomotif terbaru lagi yang tidak kalah menarik dari postingan sebelumnya. Pada postingan kali ini dengan berjudul Fungsi dan Cara Kerja Camber dalam Mekanisme Wheel Alignment pada Mobil, silahkan bagikan postingan ini jangan biarkan sahabat otomotif lain tidak tahu. Ayo langsung saja disimak baik-baik postingannya!
Camber angle adalah sudut yang dibuat oleh roda kendaraan; khusus, itu adalah sudut antara sumbu vertikal dari roda yang digunakan untuk kemudi dan sumbu vertikal kendaraan jika dilihat dari depan atau belakang. Hal ini digunakan dalam desain kemudi dan suspensi. Jika bagian atas roda adalah jauh keluar daripada bagian bawah (yaitu, jauh dari as roda), itu disebut camber positif; jika bagian bawah roda adalah jauh keluar dari bagian atas, disebut camber negatif.
Home
ban
Camber Angle
Chassis
double wishbone
Kemudi
macpherson
negatif
pegas
positif
roda
spring
Steering
Wheel
Wheel Alignment
Fungsi dan Cara Kerja Camber dalam Mekanisme Wheel Alignment pada Mobil
Rabu, 10 September 2014
Fungsi dan Cara Kerja Camber dalam Mekanisme Wheel Alignment pada Mobil
Demikianlah postingan Fungsi dan Cara Kerja Camber dalam Mekanisme Wheel Alignment pada Mobil terbaru kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat otomotif dan pencinta otomotif. Dan terimakasih untuk sahabat otomotif yang telah berkunjung lagi di sini. Silahkan cari postingan otomotif lainnya hanya di Aspal Otomotif. Jangan lupa bagikan juga postingannya di sosial media kalian, ya.
BAGIKAN POSTINGAN
REKOMENDASI OTOMOTIF
Disqus Comments