- Aspal Otomotif - Selamat datang sahabat otomotif dan Aspal Otomotif! Kali ini Aspal Otomotif akan membagikan postingan otomotif terbaru lagi yang tidak kalah menarik dari postingan sebelumnya. Pada postingan kali ini dengan berjudul Tekanan Efektif Rata-rata pada Motor Bakar Torak, silahkan bagikan postingan ini jangan biarkan sahabat otomotif lain tidak tahu. Ayo langsung saja disimak baik-baik postingannya!
Apa itu tekanan efektif rata-rata? Mengapa ada tekanan efektif rata-rata? Video ini menjelaskan tentang Tekanan Efektif Rata rata pada Motor Bakar Torak. Tekanan efektif rata-rata adalah besaran yang berkaitan dengan pengoperasian motor bakar torak dan merupakan ukuran yang berharga kapasitas mesin untuk melakukan pekerjaan yang independen dari perpindahan torak. Ketika dikutip sebagai tekanan efektif rata-rata yang ditunjukkan atau IMEP, mungkin dianggap sebagai tekanan rata-rata selama siklus dalam ruang bakar motor. Berarti tekanan efektif yang dihitung dari tekanan silinder, rata-rata tekanan silinder lebih dari siklus motor (720 ° dalam 4-langkah, 360 ° dalam 2-langkah).
Home
efektif
effective
Engine
mean
Mesin
motor
piston
Pressure
rata-rata
Silinder
tekanan
torak
Tekanan Efektif Rata-rata pada Motor Bakar Torak
Selasa, 14 Oktober 2014
Tekanan Efektif Rata-rata pada Motor Bakar Torak
Demikianlah postingan Tekanan Efektif Rata-rata pada Motor Bakar Torak terbaru kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat otomotif dan pencinta otomotif. Dan terimakasih untuk sahabat otomotif yang telah berkunjung lagi di sini. Silahkan cari postingan otomotif lainnya hanya di Aspal Otomotif. Jangan lupa bagikan juga postingannya di sosial media kalian, ya.
BAGIKAN POSTINGAN
REKOMENDASI OTOMOTIF
Disqus Comments