- Aspal Otomotif - Selamat datang sahabat otomotif dan Aspal Otomotif! Kali ini Aspal Otomotif akan membagikan postingan otomotif terbaru lagi yang tidak kalah menarik dari postingan sebelumnya. Pada postingan kali ini dengan berjudul Komponen, Fungsi, dan Cara Kerja Mekanisme Katup DOHC, SOHC, dan OHV, silahkan bagikan postingan ini jangan biarkan sahabat otomotif lain tidak tahu. Ayo langsung saja disimak baik-baik postingannya!
Salah satu yang paling penting pada sub-rakitan dari mesin adalah valvetrain, yang terdiri dari camshaft yang digunakan untuk membuka dan menutup katup intake dan exhaust. Ada tiga jenis utama valvetrains, seperti yang dijelaskan dalam video ini:
Home
Bensin
cylinder head
Diesel
DOHC
kepala silinder
Mekanisme Katup
Mesin
Mobil
OHV
Otomotif
SOHC
valve
Video
Komponen, Fungsi, dan Cara Kerja Mekanisme Katup DOHC, SOHC, dan OHV
Jumat, 12 Juli 2013
Komponen, Fungsi, dan Cara Kerja Mekanisme Katup DOHC, SOHC, dan OHV
Demikianlah postingan Komponen, Fungsi, dan Cara Kerja Mekanisme Katup DOHC, SOHC, dan OHV terbaru kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat otomotif dan pencinta otomotif. Dan terimakasih untuk sahabat otomotif yang telah berkunjung lagi di sini. Silahkan cari postingan otomotif lainnya hanya di Aspal Otomotif. Jangan lupa bagikan juga postingannya di sosial media kalian, ya.
BAGIKAN POSTINGAN
REKOMENDASI OTOMOTIF
Disqus Comments